Pertanda Baik Jika Penyu Hijau Tidak Menepi ke Pantai di Bali - Beritabadung.id

News

Pertanda Baik Jika Penyu Hijau Tidak Menepi ke Pantai di Bali

Senin, 10 Januari 2022 | 22:00 WITA
Pertanda Baik Jika Penyu Hijau Tidak Menepi ke Pantai di Bali

beritabali/ist/Pertanda Baik Jika Penyu Hijau Tidak Menepi ke Pantai di Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta.
Sejak 4 sampai 5 tahun terakhir, penyu hijau tidak ada yang menepi ke pantai di Bali. Hal tersebut, menurut Kepala BKSDA Bali, R. Agus Budi Santosa merupakan pertanda baik mungkin ekosistem telah mulai pulih.
"Ada penyu hijau di perairan Bali, kita senang karena selama ini, 4 sampai 5 tahun terakhir, tidak pernah ada penyu hijau di Bali. Selama ini yang ada hanya Penyu lekang saja. Jadi ini pertanda baik mungkin ekosistem sudah mulai pulih krena yang namanya penyu, dia hanya akan ke pantai, bila dia mau bertelur," jelasnya belum lama ini di Kuta, Badung.
Menurutnya, banyak penyu bertelur di sepanjang pantai di Bali. Bahkan dari data yang dimiliki, diperkirakan selama setahun, potensi telur penyu yang menetas di Bali, sebanyak 400 ribu telur. 
"Tentunya hal ini bisa menjadi potensi ekonomi, melalui program adopsi bagi wisatawan yang berlibur ke Bali," ucapnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV