Pengelola Bar di Seseh Sebut Kunjungan Wisman Masih Minim - Beritabadung.id

Wisata

Pengelola Bar di Seseh Sebut Kunjungan Wisman Masih Minim

Minggu, 09 Januari 2022 | 22:35 WITA
Pengelola Bar di Seseh Sebut Kunjungan Wisman Masih Minim

beritabali/ist/Pengelola Bar di Seseh Sebut Kunjungan Wisman Masih Minim.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Mengwi.
Hingga saat ini kunjungan wisatawan mancanegara atau wisman dinilai belum begitu maksimal lalu ditambah adanya isu Omicron.
Tentu kondisi tersebut dikhawatirkan akan berdampak kurang baik bagi kunjungan wisaman ke Bali umumnya dan Badung khususnya. 
Kondisi ini dirasakan oleh salah satu pengelola usaha milik Desa Adat Seseh di Pantai Seseh, Mengwi, Badung, Nyoman Sutrisna.
Ditemui pada Minggu (9/1), ia menyampaikan, saat ini kunjungan ke Bar maupun ke pantai masih sepi wisman. Jika pun masih ada menurut dirinya, sebagian besar wisman tersebut tinggal menetap di sekitar wilayah Bandung dan sekitarnya.
"Sementara dari pengamatan saya pribadi berkunjung ke Bar saat ini mendominasi paling tamu yang menetap disini saja. Di luar itu belum ada sampai saat ini," jelasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV