Pengelola Objek Wisata di Bali Merugi Rp10 Miliar per Tahun - Beritabadung.id

Ekbis

Pengelola Objek Wisata di Bali Merugi Rp10 Miliar per Tahun

Jumat, 24 Desember 2021 | 17:00 WITA
Pengelola Objek Wisata di Bali Merugi Rp10 Miliar per Tahun

beritabali/ist/Pengelola Objek Wisata di Bali Merugi Rp10 Miliar per Tahun.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Mengwi.
Ketua DPD Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (Putri) Bali, I Gusti Ayu Agung Inda Trimafo Yudha mengakui selama Pandemi Covid-19 menerpa tentu merupakan pukulan terberat bagi anggota maupun pelaku di industri pariwisata di Bali pada umumnya.
Hal tersebut disebabkan karena kunjungan wisatawan turun sangat drastis dan diketahui bersama Bali masih sangat tergantung dari sektor pariwisata.
"Kondisi ini merupakan beban terberat sepanjang masa kita beroprasi di sektor Pariwisata," katanya.
Jika mendengar keluhan kondisi dari para anggota dalam kondisi saat ini, kata dia, pendapatan minus miliaran rupiah per bulannya. Jika dihitung per tahun mungkin totalnya mencapai Rp10 miliar.
Meskipun demikian, lanjutnya, mereka tetap bertahan, akan tetapi memang tidak dapat dipungkiri ada juga yang tidak mampu bertahan dan memutuskan untuk tutup sementara.
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV