Agus Hermanta Ketua Umum HIPMI Badung Periode 2021-2024 - Beritabadung.id

Ekbis

Agus Hermanta Ketua Umum HIPMI Badung Periode 2021-2024

Sabtu, 11 Desember 2021 | 23:00 WITA
Agus Hermanta Ketua Umum HIPMI Badung Periode 2021-2024

beritabali/ist/Agus Hermanta Ketua Umum HIPMI Badung Periode 2021-2024

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Mengwi.
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Badung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Sabtu (11/12) bertempat di hotel Made, Desa Sading, Badung. 
Dalam Muscab ini nantinya akan memilih Ketua Umum BPC HIPMI Badung periode 2021-2024.
Asisten II Sekda Kabupaten Badung IB Gede Arjana yang mewakili Sekda Adi Arnawa menyambut baik kegiatan Muscab yang digelar HIPMI Badung sebagi bentuk kaderisasi pengusaha di kabupaten Badung. Ia memandang  sebagai seorang wirausahawan harus memiliki kemampuan untuk melihat peluang pasar dan memanfaatkan peluang tersebut dengan baik. 
"Kami menyambut baik dan apresiasi setiap bentuk kegiatan yang  berorientasi produk pengembangan inovasi dan mendorong jiwa wirausaha muda tumbuh di Badung," tegas Arjana.
Sementara Ketua Umum Himpi BPC Badung periode 2019-2021, I Putu Gede Putra Adnyana mengungkapkan tujuan digelarnya Muscab ini untuk mencetak kader muda yang mampu menebarkan virus-virus enterpreuner sehingga mampu melahirkan generasi muda yang mampu melihat peluang di tengah masyarakat. 
"Tumbuhnya pemimpin baru yang nantinya mampu menjadi bekal dan angin segar di Badung," tegasnya.
Untuk ketua terpilih, ia berpesan agar bisa lebih baik lagi dari jejak kepemimpinannya yang sudah ditanamkan secara fundamental.
"Apa yang sudah kita tanamkan mudah-mudahan bisa melanjutkan atau lebih baik lagi. Itu harapan saya membawa organisasi ini lebih baik, dan lebih baik lagi," ungkapnya. 
Untuk pekerjaan yang belum terselesaikan, Putra Adnyana mengungkapkan ada sejumlah program diantaranya pengawinan program dari Kementerian, UMKM dengan investor besar yang baru pra kontrak. Kedua adalah mendaftarkan Hipmi Badung  di Kemenkumham dan Kesbangpol.
"Itu  yang harus dilanjutkan. Lagi 2 agenda besar yang harus kita lakukan," ucapnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV