News

Ketua DPRD Badung Serap Aspirasi Perwakilan Serikat Pekerja

 Kamis, 06 Januari 2022, 19:25 WITA

beritabali/ist/Ketua DPRD Badung Serap Aspirasi Perwakilan Serikat Pekerja.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Mengwi. 

Ketua DPRD Kabupaten Badung serap aspirasi serikat pekerja Mandiri di gedung DPRD Kabupaten Badung. Dalam penyampaian aspirasi diterima langsung Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata, Kamis,(6/1) di Badung.

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata di sela kegiatan tersebut melakukan komunikasi dengan beberapa perwakilan dari serikat pekerja. Terlihat juga beberapa perwakilan dari pihak hotel dari, hotel W, Royal dan dari Hotel Sofitel.

Adapun aspirasi disampaikan dari serikat pekerja mandiri terkait adanya pemutusan hubungan kerja dialami beberapa karyawan yang bekerja di 3 hotel tersebut imbas dari kondisi pariwisata dan ekonomi di tengah Pandemi.

Menanggapi persoalan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata menyampaikan, apapun persoalan terjadi di tengah masyarakat Badung seyogyanya dapat diselesaikan secara baik serta secara bersama-sama dalam upaya mencari jalan terbaik.

"Dalam hal ini apa menjadi persoalan kita (di Badung) khususnya mengenai pemutusan kerja akibat kondisi ini. Tentunya tetap ekstra hati-hati sehinga tidak malah menimbulkan perselisihan di kemudian hari," jelasnya.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV