Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung, Ini Identitasnya - Beritabadung.id

News

Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung, Ini Identitasnya

Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:50 WITA
Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung, Ini Identitasnya

beritabali/ist/Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung, Ini Identitasnya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Abiansemal.
Kabar mengejutkan datang dari lokasi gantung diri di jembatan Bangkung Desa Belok Sidan Petang Badung, pada Sabtu 4 Desember 2021. 
Pria yang gantung diri bernama I Nyoman Trika Daryanta (22) diduga seorang anggota TNI yang sedang menempuh pendidikan di Singaraja. 
Korban asal Banjar Selanbawak Kelod, Desa Selanbawak, Marga, Tabanan, bunuh diri dengan cara menjerat lehernya dengan tali. Dia diduga sudah menyiapkan rencana bunuh diri tersebut dan kemudian lompat di jembatan. 
Sumber mengatakan Wayan Trika Daryanta diduga seorang anggota TNI yang sedang menempuh pendidikan di Singaraja. Hal itu diketahui dari hasil penyelidikan petugas kepolisian di TKP. 
Dimana sepeda motor Honda Vario milik korban ditemukan terparkir di barat jembatan. Polisi juga menemukan jaket TNI dan topi bertuliskan sniper. 
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV