Zaman Digital, Generasi Muda Enggan Belajar Melukis - Beritabadung.id

News

Zaman Digital, Generasi Muda Enggan Belajar Melukis

Rabu, 01 Desember 2021 | 22:25 WITA
Zaman Digital, Generasi Muda Enggan Belajar Melukis

beritabali/ist/Zaman Digital, Generasi Muda Enggan Belajar Melukis.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Mengwi.
Perkembangan teknologi begitu massif saat ini membuat beberapa hal terkait proses karya seni cenderung akan dilakukan dengan digital.
Misalnya, lukisan saat ini ada yang sudah dicetak dengan cara digital. Akibatnya, bisa semakin menjauhkan minat generasi muda terjun ke ke dunia seni lukis manual khususnya seni lukis berciri khas tradisional Bali.
"Karena seni lukis dikalahkan oleh digital sehingga selain anak muda enggan lagi belajar. Selanjutnya, cendrung para pembeli malah membeli lukisan yang print," jelas I Made Dedik Arsana, salah satu Pelukis tradisional Bali bergaya Desa Munggu,Badung.
Selain itu faktor lainnya yaitu, hasil dari menjual seni lukisan juga tidak menentu kapan lakunya sehingga berimbas pada pendapatan.
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV