Tanggapan Bupati Badung PPKM Level 3 di Akhir Tahun - Beritabadung.id

News

Tanggapan Bupati Badung PPKM Level 3 di Akhir Tahun

Kamis, 25 November 2021 | 18:55 WITA
Tanggapan Bupati Badung PPKM Level 3 di Akhir Tahun

beritabali/ist/Tanggapan Bupati Badung PPKM Level 3 di Akhir Tahun.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Mengwi.
Menanggapi rencana penerapan PPKM level 3 di akhir tahun 2021, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, mengatakan hal itu tidak akan berimplikasi pendapatan atau tidak akan berpengaruh pada pendapatan Kabupaten Badung.
"Sederhananya seperti ini, jika berbicara masalah level apapun nanti bentuknya Badung sudah sangat siap sekali. Sekali lagi kita berbicara bernegara kesatuan Republik Indonesia, kami tentu taat asas," jelasnya.
Arahan Pemeritah Pusat tersebut akan dilakukan dengan baik di daerah maka, tugasnya adalah memberi edukasi dan pemahaman kepada masyarakat berkaitan dengan situasi nasional.
"Ini bukan situasi orang-perorang, pribadi per pribadi ini merupakan situasi nasional," ujarnya.
Saat ini Badung berkenaan dengan vaksin dan penerapan Prokes dinilai sudah sangat bagus sekali, bahkan untuk tracing, testing maupun treatment tetap digerakan.
"Kami jujur, mengimbau serta disampaikan kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Badung jangan sampai takabur turun ke level satu ini, serta diberikan oleh keputusan WHO bahwa Indonesia tersebut telah level 1," paparnya.

Penulis : Kontributor Badung

Editor : bbn/rob


TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV