Belasan Orang Mabuk dan Bawa Sajam Keroyok Warga Kuta - Beritabadung.id

Hukrim

Belasan Orang Mabuk dan Bawa Sajam Keroyok Warga Kuta

Minggu, 31 Oktober 2021 | 19:20 WITA
Belasan Orang Mabuk dan Bawa Sajam Keroyok Warga Kuta

beritabali/ist/Belasan Orang Mabuk dan Bawa Sajam Keroyok Warga Kuta.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta.
Pengendara motor (pemotor) berinisial HP menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemotor di seputaran Jalan Raya Kuta, pada Minggu 31 Oktober 2021 sekitar pukul  02.00 WITA. 
Tidak hanya dikeroyok, para pelaku menebas kepala korban hingga bersimbah darah dan kini menjalani perawatan di rumah sakit. 
Peristiwa pembacokan ini viral di media sosial (medsos). Sejumlah warganet mengecam tindakan sekelompok orang tersebut. 
Informasi di lapangan menyebutkan pembacokan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WITA. Korban HP sedang membonceng temannya di Jalan Raya Kuta dari arah barat menuju timur atau tepatnya arah KFC Gelael. 
Namun saat melihat ada rombongan pemotor datang, korban asal Banjar Dharma Semadi, Kuta, Badung yang membonceng temannya asal Banjar Pengabetan itu menepikan motornya di pinggir jalan. Korban berhenti tepat di depan Banjar Temacun. 
Namun entah mengapa, sekelompok pemotor tadi berbalik arah dan menghampiri korban. Tanpa basa basi para pelaku diduga sedang mabuk ini menyerang korban. Korban HP mengaku ada belasan orang yang mengeroyoknya. 
"Pelakunya sekitar belasan orang kelompok. Ciri-ciri dan gaya ngomong persis orang Timor, datang dari Jalan Legian, diduga mabuk dan bawa sajam," beber sumber. 
Halaman :

TAGS : RSUP Sanglah Media Sosial Polresta Denpasar Aksi Pengeroyokan Banjar Dharma Semadi Pemotor Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV