search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Senin, 8 Juli 2024, 00:00 WITA Follow
image
IKUTI BERITABADUNG.ID DI

GOOGLE NEWS

BERITABADUNG.ID, MENGWI.

Tim dari Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Badung rutin memeriksa kesehatan terhadap para tahanan Polres Badung. 

Pemeriksaan kesehatan para tahanan ini dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Iptu dr. Pande Mirah Dwi Anggreni, MARS bersama dengan tim Medis dari Urkes Polres Badung. 

Sesuai mekanisme pemeriksaan para tahanan Polres Badung, para tahanan dikeluarkan satu persatu dari sel dengan pengawasan ketat dari petugas jaga. 

Pemeriksaan yang berlangsung pada Sabtu 6 Juli 2024 ini terdiri dari pelayanan kesehatan meliputi pengukuran tekanan darah, terapi sesuai indikasi medis dan pemberian vitamin baik terhadap petugas jaga maupun terhadap para tahanan. 

Sementara dr. Mirah sapaan akrabnya menyebutkan dalam pengecekan tekanan darah, suhu tubuh dan dari hasil pemeriksaan terhadap puluhan para tahanan tidak ada kendala dan kondisi tubuh para tahanan dalam keadaan sehat. 

"Semua para tahanan sehat," terangnya. 

Dibeberkanya, pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan merupakan hal rutin yang dilakukan guna mengetahui keadaan atau kondisi para tahanan.

Meski demikian Urkes Polres Badung tetap melakukan pemantauan dan perkembangan setiap hari kondisi para tahanan tersebut.

“Pemeriksaan kesehatan merupakan bentuk pelayanan Kami baik terhadap personel Polri Polres Badung maupun para tahanan," terang dr. Mirah mengakhiri. 

Editor: Robby Patria

Reporter: Surya Kelana



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabadung.id di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Badung.id.
Ikuti kami