search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Selasa, 2 Juli 2024, 00:00 WITA Follow
image
IKUTI BERITABADUNG.ID DI

GOOGLE NEWS

BERITABADUNG.ID, MENGWI.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono melepas 30 personel yang memasuki masa pensiun dengan tradisi pedang pora, pada Selasa 2 Juli 2024.

Puluhan personel yang pensiun itu dilepas oleh melalui upacara Wisuda Purnabakti yang digelar di lobi Mapolres Badung. 

AKBP Teguh menyatakan bahwa wisuda purnabakti ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada para senior atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas sebagai anggota polisi.

Sejatinya, 30 personel yang memasuki pensiun ini telah membaktikan diri selama puluhan tahun lamanya dengan baik untuk kemajuan Polri. 

Kapolres Teguh mengajak puluhan personel yang pensiunan itu untuk menjadi masyarakat yang baik, dan tetap diminta untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas. 

"Bantu Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang baik dengan menjadi polisi bagi diri sendiri, keluarga dan juga lingkungan.

Sampaikan pesan -pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar sehingga Polri terus dicintai oleh masyarakat," pintanya. 

Kapolres Teguh juga menyampaikan terimakasih kepada puluhan pensiunan tersebut karena sudah menjalankan tugas dengan baik selama berdinas di Polres Badung.

Ucapan terimakasih juga untuk para istri pensiunan karena telah membantu suami sehingga dapat menjalankan tugas sebagai abdi negara selama puluhan tahun lamanya dengan baik. 

"Terimakasih banyak kepada para purnawirawan Polri Polres Badung beserta ibu bisa hadir dalam acara ini.

Saya sebagai Kapolres Badung bersama ibu Ketua Bhayangkari cabang Badung merasa bangga bisa berada di tengah-tengah senior yang baru purna tugas dan kembali ke masyarakat.

Jadilah masyarakat yang baik dan tetap bantu tugas polisi," jelasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Surya Kelana



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabadung.id di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Badung.id.
Ikuti kami